*wELcoMe tO mY bLog*

Rabu, 13 Oktober 2010

Tanpa JuduL

Ketika Ku tersadar akan lamunanku
Aku hanya bisa mengingat bayang wajahmu
Disela detak jantungku, sedetikpun aku tak bisa lupakanmu
Aku sadar akan kenyataan yang tak bisa milikimu
Hanya harapku yang membuatku kuat
Dan Tuhan Sang pemegang Takdir Cintaku
Tapi semua itu terhenti tanpa sebab
Apakah ini yang dinamakan ketidakadilan Tuhan....?
Kenapa Tuhan, Kau buatku sedih dengan keadaan ini....
Hatiku seolah-olah hancur, karna kutahu kau tlah memliki yang lain
Perasaan ini memang selalu menghantui setip detik dihidupku....
Mengapa air mataku bisa jatuh karnamu....?
Dan apakah yang tengah kurasakan padamu....?
Apa aku cemburu karna kau punyai kekasih yang sayang padamu....?
Aku Sayang dan aku cinta padamu....
Rasaku ini tulus dari hatiku terdalam
Bukan hanya sekedar sayang dan cinta tapi lebih dari itu semua....
Aku benar-benar mencintaimu
Andai kau tau sluruh isi hatiku ini....
Aku ingin teriakkan semuanya....
Tapi apa daya semuanya kan sia-sia....
Karna ku tau kau tak inginkan ku....
Tapi inilah isi hatiku yang HANYA UNTUKMU....
I LOVE YOU..............4Eva

0 komentar:

Posting Komentar